Alaya – Cerita dari Negeri Atap Dunia

PRE-ORDER BUKU ALAYA – CERITA DARI NEGERI ATAP DUNIA

____________________________________________

Masa Pre-Order: 20 s.d. 31 Agustus 2018
Tanda Tangan Buku: 1 s.d. 2 September 2018
Pengiriman Buku: 3 September 2018

____________________________________________

Kontak Pre-Order:
EPIGRAF
[WA] 0895 2299 1122

TOKO PUSTAKA TROPIS WANADRI
[Telp/SMS/WA] 0821 2122 0155
[Line Official Account] @vfd8584p

KATALIS BOOKS
[SMS/WA] 0857 9304 2909
[Line Official Account] @roel1275x

____________________________________________

Penerbit: Epigraf
Halaman: 414 hal
Dimensi: 14 x 21 cm
ISBN: 978-602-74319-8-0
Harga Pre-Order: Rp 99.900 Rp 89.900

Sebuah memoar perjalanan yang dirawikan dengan sendu. Sebuah cerita petualangan tentang Cina, Tibet, Nepal, Everest, cinta, nestapa, juga perjuangan hidup. Sebuah kisah yang didedikasikan bagi orang-orang yang berani mewujudkan mimpi masa kecilnya.

____________________________________________

Ketika membaca naskah buku ini, saya tenggelam dan merasakan menjadi bagian dari paragraf demi paragrafnya. Saya tersedot ke detail-detail yang ditulis Daniel, mengalir deras menantang untuk diarungi.

Saya membayangkan sebagai pelakunya. Misalnya, saat Daniel menginap di bandara Bangkok, saya merasakan sedang tidur di sana juga. Saat Daniel menaiki pesawat ke Chengdu, Cina, saya sedang duduk di sebelahnya, menjadi traveler juga.

Saat naik kereta ke Lhasa, Tibet, saat menginap di penginapan murah, saat salat di masjid Lhasa, saat sibuk mencari sarapan di Kathmandu, Nepal, saat tersandung cinta lokasi dengan Jeanne, gadis Prancis di Pokhara, saat …, ah, saya merasakan menjadi traveler bersama Daniel!

Gol A Gong
Travel Writer, penulis novel legendaris Balada Si Roy dan pendiri Rumah Dunia

 

Tak jarang pada saat membaca, saya langsung larut ke dalam kisah yang dirawikannya. Apa yang dikisahkan tidak ada jarak lagi dengan saya yang membacanya; manunggaling kawulo lan cerito. Jika penulisnya diibaratkan imam salat, maka saya adalah makmumnya. Kemana dia melangkah, saya turut mengikutinya. Apa yang dia rasakan dan pikirkan, saya pun turut merasakan dan memikirkannya. Ketika dia menangis pada saat ditimpa (ditempa) ujian, saya pun ikut menangis. Pun sebaliknya, pada saat dia tertawa lantaran mengalami hal lucu, saya pun ikut terbahak-bahak. Kampret tenan penulis ini. Masya Allah.

M. Iqbal Dawami
Editor buku “Alaya – Cerita dari Negeri Atap Dunia”, penulis, trainer penulisan.

____________________________________________

 

Facebooktwittergoogle_pluspinteresttumblrmail