Ogun – Cancer Survivor Menggapai Puncak Dunia

Memoar
Zhibril A
Rp 60.000

Penyunting: Daniel Mahendra
Pengatak: Endang Dedih
Ilustrasi Sampul: Yonk AS
Perancang Sampul: Leinad Ardneham

Penerbit: Epigraf
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 10.5 x 16.5 cm
Hal: 104
ISBN: 978-602-60914-3-7

Muhammad Gunawan, yang akrab dipanggil ‘Ogun’, tak pernah mengira ketika tiba-tiba divonis Kanker Nasofaring stadium 4. Baginya dunia seakan telah berakhir! Setelah menjalani pengobatan, kemoterapi, juga dukungan orang-orang tercinta, perlahan kondisi Ogun mulai membaik. Siapa nyana, ia malah rutin melakukan perjalanan serta latihan pendakian gunung demi mewujudkan mimpinya yang tertunda.

Ogun adalah salah satu anggota Wanadri yang menorehkan sejarah di lembaran dunia petualangan Indonesia. Menjadi salah satu pendaki Tim Ekspedisi Mount Everest Indonesia 1997 bersama Kopassus.

Ogun bertekad melunasi cita-citanya yang sempat terhenti di 200 meter menjelang puncak Everest. Kini, di kesempatan hidup kedua, ia memutuskan mendaki kembali demi memberi semangat kepada penderita kanker pada khususnya, menularkan inspirasi kepada pendaki Indonesia, serta menggugah kita semua, agar tak mudah menyerah dalam hidup.

Ogun Roads to Mount Everest 2017-2018, sebuah ekspedisi yang ia dedikasikan kepada siapa saja: bahwa hidup memang penuh perjuangan. Namun, akan selalu ada harapan bagi mereka yang tetap menjaga kobar semangat dalam dirinya.

——————————————————

Buku ini dapat dipesan melalui:

PUSTAKA TROPIS WANADRI
Jl. Batik Jonas No. 11
Sukaluyu – Bandung – Jawa Barat
Email: tokobukupustakatropis@gmail.com
Line: @vfd8584p (gunakan ‘@’)
Telp/SMS/WA: 0822 2020 0155

Facebooktwittergoogle_pluspinteresttumblrmail