Jejak

Travel Narrative
JEJAK
Wisata Menelusuri Jejak Peradaban Masa Lalu di Seputar Jabodetabek
Diella Dachlan & Bimo Tedjokusumo
Rp 82.500

Penyunting: Diella Dachlan
Pengatak: Endang Dedih
Foto Isi: Diella Dachlan & Bimo Tedjokusumo
Foto Sampul: Diella Dachlan & Bimo Tedjokusumo
Desain Sampul: Leinad Ardneham

Penerbit: Epigraf
Tahun terbit: 2018
Ukuran: 13 x 20 cm
Hal: 256
ISBN: 978-602-50238-9-7

Siapa sangka perjalanan kecil ke makam tentara Jerman di kaki Gunung Pangrango menjadi awal sebuah penelusuran panjang ke masa lalu?  Satu jejak menuntun ke jejak lainnya. Hingga tanpa sengaja, perjalanan membawa jiwa dan raga ini berkenalan dengan berbagai jejak narasi yang turut membentuk sejarah bangsa Indonesia.

Jejak kebudayaan tua di seputar Gunung Salak masih menjadi misteri yang belum juga terpecahkan. Jejak kerajaan-kerajaan tua di seputar Jakarta, Bogor hingga Karawang melontarkan kita pada bukti kejayaan masa lalu yang juga belum sepenuhnya terungkap. Jejak perang tak melulu merupakan kisah pilu, tetapi justru ikut menjadi kunci untuk memahami kaitannya dengan masa kini dengan berbagai elemen kejutan di dalamnya.

Menelusuri jejak di masa lalu sambil berwisata ke tempat-tempat cantik dan menarik ternyata merupakan paduan kegiatan yang sangat menyegarkan. Ini sangat mengasyikkan bagi Anda yang suka bertualang atau bagi yang suka sejarah dan gemar menjelajahi tempat-tempat bersejarah. Kegiatan ini bisa dilakukan tanpa menyita waktu terlalu banyak, relatif murah meriah namun ternyata bergizi tinggi bagi jiwa dan raga.

——————————————————

Buku ini dapat dipesan melalui WA:

[Diella] 0812 6991779
[Bimo] 0813 99171828

(di atas pukul 18.00 WIB)

Facebooktwittergoogle_pluspinteresttumblrmail