JANGAN PELIHARA KUCING

Rp87.000

PEMESANAN:

Penulis: Ruby Elvyra, Diela Kurnia, Bondan Suryo, Muna Sungkar, Kania N. Sasmita, Ginda Sonagi, Inun Rapiloes, Ade Nirmala, Iin Sofjan, Budi Wiyono, Effie Methiena Erfiana, Nafa Aisy, Eka Natalia, Catherine Kurniawan, Fikry Hasan, Kieka Soekarno, Shuni Ismail, Wijaya Hardiati, Didiahayu & Jemzamanda, Novita Yulia, Dhenok Hastuti.

Buat yang sudah kadung suka kucing, akan berusaha untuk memiliki si binatang bulu lucu ini. Sayangnya, ‘rasa memiliki’ tak selalu dibarengi dengan komitmen untuk menjamin kesejahteraan mereka.

Ada banyak cerita yang menunjukkan kelalaian owner dalam merawat anak-anak bulunya. Mereka yang dibiarkan menjadi kucing jalanan karena dianggap tak lagi lucu, karena kesibukan, karena berpenyakit, karena tak disukai keluarga, atau alasan-alasan lainnya.

Jangan Pelihara Kucing berisi kumpulan kisah yang dibagikan para mamak-bapak kucing dengan segala pernak-perniknya. Kisah tentang upaya yang tak ada habisnya dalam menjaga kucing-kucing kesayangannya. Kisah-kisah yang menghangatkan.

Jadi, masih berani memelihara kucing?

Informasi Tambahan

Penerbit

Selesa Ditera, Epigraf

Tahun Terbit

ISBN

978-623-7285-32-8

Ukuran

13 x 19 cm

Jumlah Halaman

194

Penyelia

Penyunting

Pengatak

Ilustrasi Isi

Ayun Wahyu

Ilustrasi Sampul

Ayun Wahyu

Desain Sampul



Buku Rekomendasi