TANGGALKAN PAKAIANMU

Rp69.900

PEMESANAN:

Di balik gemerlapnya kehidupan para desainer, terdapat sisi lain yang selama ini bisa jadi jarang atau tidak terkuak ke publik. Mereka tak hanya hadir dengan melahirkan beragam karya yang saat ini bisa kalian pakai, tetapi juga menciptakan tren yang memengaruhi pasar hingga kepribadian orang yang memakainya.

Ecka Pramita, seorang penulis yang kerap membuat kejutan. Judul #tanggalkanpakaianmu ini membetot calon-calon pembaca dengan pertanyaan besar, ada apa dengan pakaianku? Sebab jujur saja, belum semua orang percaya diri dengan busana pilihan mereka. Belum yakin dengan fashion statement mereka. Dan pada akhirnya, lebih mendengarkan apa kata orang ketimbang menjadi diri sendiri. Lewat #tanggalkanpakaianmu, Ecka Pramita mengajak kita melihat dan mendengar ke dalam dirimu. Selamat membaca.
Rini Kustiani, Redaktur Utama TEMPO | CANTIKA.COM

Ciri khas tulisan Ecka Pramita adalah pada gaya bahasanya yang ringan dan mengalir. Buku yang sangat enak dibaca sambil ngopi ini membuka wawasan saya tentang fesyen yang ternyata tidak sekadar pakaian, sekaligus dapat menjadi identitas atau karakter penggunanya. Ecka Pramita mematahkan anggapan bahwa buku nonfiksi itu berat dan hanya layak dibaca di perpustakaan. Tidak hanya memberi pengetahuan mengenai dunia fesyen, sekaligus cerita tersembunyi di balik desain sebuah pakaian.
Puspa Seruni, Penulis dan Emerging Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) 2022

Membaca pemaparan penulis, Ecka Pramita yang mengulas fesyen dengan gaya seperti bercerita sehari-hari seolah sedang memberi tahu, sebenarnya kita berpenampilan karena diri sendiri atau ikut-ikutan tren saja, sih.  Seperti mengingatkan kita untuk berpenampilan sesuai dengan gaya kita, karena kita kan bertemu banyak orang yang juga memiliki style masing-masing, otomatis itu akan memperkaya referensi gaya kita. Perlu diketahui, kita bergaya bukan untuk menyenangkan orang lain, tetapi stand up for our self, untuk diri sendiri.
Rinaldy A. Yunardi, Desainer Fesyen Aksesoris Indonesia

Kategori: ,

Informasi Tambahan

Penerbit

Epigraf

Tahun Terbit

ISBN

978-623-7285-34-2

Penulis

Ukuran

13 x 19 cm

Jumlah Halaman

176

Penyunting

Pemeriksa Aksara

Dhenok Hastuti

Pengatak

Ilustrasi Sampul

Alsha Wahida

Ilustrasi Isi

Alsha Wahida

Desain Sampul



Buku Rekomendasi